Thursday, June 7, 2012

Terms & Conditions

Berikut adalah ketentuan-ketentuan yang perlu anda ikuti dalam berbelanja bersama kami. Ketentuan-ketentuan berikut bertujuan untuk memudahkan keduabelah pihak dalam proses berbelanja.

Adapun hal-hal tersebut adalah:

1. Untuk pembelian Sendal/Sepatu Crocs, dimohon anda untuk mengukur panjang telapak kaki anda sendiri. (misalnya dari tumit ke ujung jari adalah 22cm atau 24cm...) Jangan hanya berdasarkan ukuran sendal/sepatu yang anda pakai sekarang. Hal ini dikarenakan proses penomoran pada sendal/sepatu Crocs, menggunakan cara EU. Tujuan dari hal ini adalah menghindari proses retur barang karena sendal/sepatu tidak sesuai dengan ukuran anda.

2. Untuk pembelian Ice pack / Cool pack, kami telah pastikan bahwa kemasan utuh, tidak bocor, memiliki ketahanan yang sama dengan gambar. Sebelum pengiriman, barang dalam kondisi 100% baru dan tidak ada kerusakan.

3. Untuk pembelian Boneka, barang telah ready stock dan akan kami update bila kami melakukan re-stock atau adanya penambahan boneka baru.

4. Semua pengiriman barang, kami menggunakan jasa JNE dan seluruh harga-harga yang ada pada bagian Produk, belum termasuk Ongkos Kirim

5. Pemesanan barang yang dilakukan dari hari Senin - Jum'at, akan kami tampung dan kami kirimkan hari Sabtu pada minggu yang sama sekaligus. Untuk pemesanan di hari Sabtu dan Minggu, akan kami kirimkan pada minggu berikutnya.

6. Barang yang telah sampai kepada pembeli, tidak dapat ditukar maupun dikembalikan. Untuk Sendal/Sepatu Crocs, dimohon dengan sangat agar anda menghitung terlebih dahulu, panjang telapak kaki anda (dari bawah tumit ke ujung jari kaki).